Kamis, 02 Februari 2017

Pentingnya Layanan Purna Jual Bagi Pemilik Mobil

Sekarang ini nyaris semua agen pemegang merk, berlomba mendatangkan inovasi service aftersales. Hal semacam ini dikerjakan supaya customer tak lari ke merk lain saat bakal beli mobil baru.

Marketing & Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor (HPM), Jonfis Fandy, menerangkan kalau service aftersales utama untuk memikat hati customer.

Diet Belum Sukses? Cobalah Cek Kalori Makanan yang Kamu Mengkonsumsi Inovasi service aftersales selalu dikerjakan supaya customer bisa tenang mengendarai mobilnya, serta kembali beli mobil dengan brand yang sama saat menginginkan beli mobil lagi.

" Kita mempersiapkan bermacam aftersales lantaran menginginkan memberi mereka kenyamanan. Pastinya juga kita sediakan mobil-mobil dengan kwalitas yang bagus, " katanya Kamis (2/2/2017) di Tanjung Benoa Bali.

Simak :
http://hargamotor7.com/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar