Rabu, 08 Februari 2017

Harga Samsung Galaxy S8 Saat Launching 2017

Udah banyak issu yg mengedar perihal spesifikasi Samsung Galaxy S8 yg peluang dapat di rilis th. depan. Samsung Galaxy S8 di perkirakan miliki mutu serta feature yg sangatlah mumpuni ketimbang smartphone yg udah di rilis terlebih dahulu. Hal tersebut semestinya sangatlah dinantikan banyak pecinta smartphone didunia termasuk juga di Indonesia. 

Dari th. ke th. Samsung Galaxy seri S tetap ditunggu kemunculannya. Samsung Galaxy S8 ini semestinya dapat mengusung spesifikasi dahsyat melebihi spesifikasi yg dipunyai Samsung Galaxy S7. Akan tetapi sampai akhir 2016 ini belum ada berita resmi perihal spesifikasi, harga, serta tanggal launching Samsung Galaxy S8 ini. Selanjutnya ada sediki review atau issu perihal spesifikasi yg dipunyai Samsung Galaxy S8. 

Issu Samsung Galaxy S8 Serta Spesifikasi Dahsyat Terkini 2016 
Dari berapa berita yg mengedar, Samsung Galaxy S8 dibekali monitor mempunyai ukuran 5. 2 inchi dengan resolusi menggapai 2160 x 3840 pixels serta kerapatan 847 ppi. Telpon seluler ini pastinya udah dibekali panel berteknologi Super AMOLED yg dapat buat penampakan monitor jadi sangatlah cerah serta jernih. Tidak hanya itu juga ditambahkan dengan pelindung monitor Corning Gorilla Glass 4 yg tahan pada goresan bahkan juga bentrokan. Sayangnya belum ada berita perihal dimensi serta berat yg dipunyai Samsung Galaxy S8 ini. 

Pada sisi kamera mengedar berita kalau Samsung dapat berikan ukuran lensa terkini serta paling besar sekarang yakni pada 18 MP sampai 24 MP. Pastinya ini jadi berita senang buat banyak peminat fotografi. Dengan ukuran ini kita dapat beroleh hasil bidikan yg termasuk sangat memuaskan. Lebih-lebih ditambah dengan fitur-fitur hebat yg disematkan pada telpon seluler ini. Fitur-fitur itu salah satunya phase detection autofocus, dual-LED flash, auto HDR, serta terdapat banyak yang lain. Kamera belakang ini bisa bisa merekam video dengan resolusi 2160p@60 fps, 1080p@120fps, dengan dual video recorder. Dan pada kamera depan dapat disematkan lensa mempunyai ukuran 8 MP. 

Sayangnya belum banyak berita yg mengedar perihal basis yg dapat diusung pada Samsung Galaxy S8 ini. Akan tetapi berapa pengamat memprediksikan Samsung Galaxy S8 dapat dukungan dengan sistim operasi berbasiskan Android versus terkini yakni Android Nougat. Tidak hanya itu dapat dipacu dengan processor Octa-core 3. 2 GHz serta chipset Snapdragon. Hardware ini dapat dapat dukungan RAM berkapasitas 6 GB serta memori internal dengan dua pilihan yakni 64 GB atau 128 GB. Gabungan ini semestinya dikehendaki bakal dapat mobilisasi multitasking penerapan serta game dengan lancar tanpa ada lag serta ngehang. 

Berkata perihal spesifikasi semestinya tdk terlepas dari harga yg dapat dibandrol. Dipandang dari spesifikasinya, smartphone ini di perkirakan dapat dibandrol dengan harga diatas Samsung Galaxy S7. Nah mari kita tunggulah berita launching resminya Dan Temukan Harga Promonya. 

Tersebut review perihal Issu Samsung Galaxy S8 Serta Spesifikasi Dahsyat Terkini 2016. Mudah-mudahan kabar dari kami dapat menaikkan wawasan kamu perihal mobile phone Samsung galaxy android terkini. Andaikan kamu menilainya artikel ini berfaedah, silakan sebarkan ke kawan/kerabat lewat tombol social media yg ada. Terima Kasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar