Rabu, 18 Januari 2017

Perusahaan Ini Berikan Fasilitas Untuk Gonta Ganti Mobil

Brand mobil modern GM, Cadillac, punya program baru yg amat mungkin orang berduit tidak butuh beli mobil. Sebagai gantinya, pembeli mesti berlangganan dengan tarif US$ 1. 500 per bln..

Warga Amerika Serikat (AS) dapat nikmati service ini lewat suatu service berbasis-langganan bernama Book by Cadillac. Jadi, seperti disadur dari Motortrend, Senin (16/1/2017), pembeli dapat menggonta-ganti mobil Cadillac, dimulai dengan SUV, sedan, bahkan juga sportscar.

Mobil dapat dipesan lewat penerapan Book by Cadillac. Unit bakal di kirim ke area yg telah tergantung pelanggan. Selanjutnya, mereka juga leluasa ganti mobil dengan style yg lain.

Contohnya, pagi hari selagi pergi kerja ia perlu SUV, tetapi waktu pulang dia dapat ganti mobil itu dengan sportscar.

Ongkos berlangganan yg dibayar telah termasuk juga cost registrasi kendaraan, pajak, asuransi, serta biaya perawatan kendaraan. Cadillac juga tak melaksanakan pembatasan seberapa jauh mobil dapat difungsikan.

Jaman Baru

Perkembangan tehnologi bakal membuat perubahan industri otomotif di zaman depan. Sebab waktu mobil otonomos disukai banyak orang, pabrikan bakal beralih jadi penyedia service.

Presiden Lyft John Zimmer berkelakar, service berlangganan diklaim lebih murah ketimbang mesti beli mobil. Ditambah lagi, pembeli mesti terima beban cost buat asuransi, bahan bakar, parkir, serta cost lain, yg dapat menjangkau US$9. 000. Lyft sebagai perusahaan jaringan transportasi yg berbasiskan di San Francisco, California.

Bahkan juga ia punya mekanisme perhitungan buat jalan keluar transportasi ini. Dimana pembeli cuma butuh membayar beberapa sen per km.. Sesaat buat mereka yg mempunyai mobilitas tinggi, ada service premium dengan armada mobil modern yg dapat difungsikan tanpa ada batasan jarak, seperti sama Book by Cadillac.

Fenomena ini ujar Zimmer sebagai sisi dari `revolusi ketiga transportasi`. Awal, waktu sistim kereta api diketemukan pada masa 19, selanjutnya yg ke dua yaitu berkendara, serta share kendaraan otonomos, klaim dia, jadi revolusi seterusnya.

" Tehnologi sudah mendefisikan kembali industri jadi suatu hal yg lebih simpel : Kamu tidak butuh punya product buat nikmati keuntungan. Dengan Netflix serta service berbasiskan streaming, kepemilikan DVD telah tidak butuh lagi. Lantas saat waktu hadirnya Spotify, yg tidak lagi mesti punya konten MP3 serta CD. Selanjutnya, kita bakal memandang bab kepemilikan mobil yg bakal beralih, " Zimmer memaparkan.

Mobil share Toyota

Potensi ini bisa di lihat oleh pabrikan paling besar asal Jepang, Toyota. Mereka berbarengan beberapa sejumlah pihak perihal, mobilisasi proyek studi kelayakan car-sharing (mobil share) di Tokyo, Jepang.

Proyek ini dapat bikin orang berganti-ganti mobil tanpa ada mesti membelinya. Dengan saat, car-sharing juga dapat kurangi jumlah kendaraan di jalanan.

Laporan Navigant Research berjudul Carsharing Programs menyebutkan kalau pemakai service ini bakal naik sampai 12 juta pada 2020. Di Bremen, Jerman, car-sharing dapat kurangi 700-an kendaraan pribadi, serta 4 km. ruangan jalan buat parkir.

Sesaat di Zurich, Swiss, 1. 650 mobil telah hilang, digantikan car-sharing. Jumlah ini, apabila semua di parkir, perlu ruangan sekira 25 ribu mtr. persegi, atau setara dengan lima lapangan sepak bola berstandar internasional.

Sumber : Liputan6. com

Baca Juga :
http://hargamotor7.com/spesifikasi-dan-harga-suzuki-address-fi/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar